Bupati Mashuri Resmi Lantik 46 Pejabat Eselon III dan Eselon IV

1671

SUARA BUNGO – Bertempat diruang pola Kantor Bupati Bungo, sebanyak 46 orang pejabat Eselon III dan Eselon IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo resmi dilantik oleh Bupati Bungo H. Mashuri, Jum’at (8/3/2019).

Adapun Eselon III (Administrator) yang dilantik sebanyak 30 orang, dan Eselon IV (Pengawas) sebanyak 16 orang.

Salah satu dari Eselon III (Administrator) yang dilantik yaitu, Kabag Humas Setda Kabupaten Bungo yang sebelumnya dijabat oleh Zainadi, namun kali ini digantikan oleh Daruqotni.

Bupati Bungo H. Mashuri saat sambutan mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat Eselon III dan Eselon IV yang barusan dilantik, semoga bisa mengembankan amanah ini dengan baik dan semoga bisa bekerjasama yang baik kedepan.

Zainadi Kabag Humas yang lama bersama Kabag Humas yang baru Daruqotni

“Selamat bekerja, semoga dengan jabatan yang baru ini bisa mempercepat pembangunan yang ada di Kabupaten Bungo. Ingat, jabatan ini adalah amanah, mari sama-sama kita mewujudkan Bungo Maju dan Sejahtera 2021,” ungkap Bupati Bungo H. Mashuri.

Tampak hadir di acara pelantikan yaitu, Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo H. Ridwan Is, Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Hj. Verawaty Mashuri beserta rombongan, Forkopimda Bungo, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Para Camat dan para tamu undangan lainnya. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini