Brigpol Maidani Salurkan Sembako dan Uang Tunai Kepada Warga Padang Pelangeh

SUARA BUNGO – Tak henti-hentinya untuk berbagi sesama kepada masyarakat yang kurang mampu. Sepertinya kata-kata itulah yang pantas dilontarkan kepada sosok pengusaha sukses asal Batang Bungo yang satu ini.

Brigpol Maidani, selaku Owner Athaya Garden dan anggota Polsek Pelepat ini kembali menyalurkan sebagian rizkinya dengan membagikan paket sembako dan sejumlah uang tunai kepada warga yang kurang mampu, terutama kepada warga lanjut usia.

Sasaran Brigpol Maidani untuk berbagi kali ini yaitu di Dusun Padang Pelangeh, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Penyaluran paket sembako dan uang tunai tersebut disalurkan langsung oleh Brigpol Maidani didampingi kepala Kampung, Mohd Hafizin.

Brigpol Maidani ini turun langsung dari rumah kerumah untuk menyalurkan bantuan kepada penerima di Dusun Padang Pelangeh.

“Alhamdulillah, hari ini saya masih bisa berbagi berupa paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ucap Brigpol Maidani, Senin (25/10/2021).

“Bantuan ini kita utamakan kepada warga yang memang benar-benar membutuhkan. Apalagi situasi pandemi covid-19 saat ini. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban hidup mereka sehari-hari,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Siti Aisyah kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani H. Lutfi yang telah membantu meringankan beban keperluan keluarganya sehari-hari.

“Bantuan ini sangat membantu kami. Terima kasih pak Maidani. Semoga Allah swt membalas kebaikan bapak, semoga Brigpol Maidani dimudahkan rizkinya,” ucap Siti Aisyah.

Selanjutnya, Kepala Kampung 3 dusun Padang Pelangeh, Mohd Hafizin juga mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani, karena sudah membantu meringankan beban hidup warganya.

“Terimakasih banyak atas bantuannya ya pak Maidani. Kami sangat terharu melihat kedermawanan pak Polisi yang satu ini, selain ramah, dia suka berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujar Mohd Hafizin.

Mohd Hafizin berharap kedepan di Kabupaten Bungo lebih banyak lagi orang-orang dermawan seperti itu, selalu berbagi dengan masyarakat.

“Semoga kedepan akan bermunculan para dermawan seperti Brigpol Maidani ini,” pungkasnya. (Oni)

 

Komentar