Dedi Hardani Salurkan Bantuan Sembako di Dusun Pekan Jumat

SUARA BUNGO – Direktur Athaya Garden, Dedi Hardani kembali melakukan aksi pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu di aliran Sungai Batang Bungo, Sabtu (11/6/2022).

Kali ini, Cik Ded sapaan akrab Dedi Hardani membagikan sejumlah paket sembako di Dusun Pekan Jumat, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa berbagi dengan saudara kita yang kurang mampu,” ujar Dedi Hardani yang merupakan adik kandung dari Brigpol Maidani.

Baca Juga :  Brigpol Maidani, SE Jadi Saksi Nikah Fahmi-Ami

Cik Ded saat bagikan sembako didampingi oleh Ketua LAM, Kepala Kampung dan Ketua Karang Taruna Dusun Pekan Jumat. Cik Ded langsung mengunjungi setiap rumah untuk melihat kondisi warga setempat.

Ada 3 Kampung menjadi sasaran Cik Ded memberikan sumbangan, yakni Kampung Sawah, Kampung Lebuh dan Kampung Tengah.

Baca Juga :  Dedi Hardani Kembali Serahkan Kursi Roda Kepada Warga Sungai Arang

Salah satu warga penerima bantuan, Sulaiman mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Direktur Athaya Garden tersebut.

Tak lupa, dia juga mendoakan Dedi Hardani agar tetap sukses dalam menjalankan usaha dan dilimpahkan rezeki oleh Allah swt.

“Terimakasih pak Dedi. Semoga Allah membalas kebaikan yang bapak berikan kepada kami ini,” ujar Sulaiman dihadapan Dedi.

Baca Juga :  Sekda Agus Sanusi Klaim Siapkan Dana 101 Milyar Guna Penanganan Covid-19

Sementara itu, Dedi Hardani mengatakan, bahwa berbagi terhadap sesama terutama kepada saudara yang kurang mampu merupakan keharusan bagi kita semua.

Dia juga mengajak kepada para dermawan untuk memperhatikan tetangga dan saudara kita untuk mewujudkan masyarakat Bungo yang rukun dan damai.

“Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lain,” ujarnya menyebut sabda nabi. (KM)

Komentar