Millenial Road Safety Festival digelar Besok, Polres Kerinci Datangkan 5 Artis Ibukota

SUARA KERINCI – Millenial Road Safety Festival yang diadakan Polres Kerinci besok, Minggu, 17 Februari 2019 akan dimeriahkan oleh 5 orang artis ibu kota yaitu Donny Kesuma, Tria DA2, Igo KDI, Rezki Lida dan Intan Zakarya.

Tidak hanya menghadirkan artis ibukota, pada acara ini juga bertabur hadiah atau doorprize untuk diberikan kepada masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kerinci yang ikut memeriahkan acara Millenial Road Safety Festival.

Millenial Road Safety Festival adalah kegiatan untuk menekan tingginya angka kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa pada kaum milenial ini.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K.,SH melalui Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Suharto,SH mengatakan, Generasi millenial merupakan agen perubahan dalam tertib berlalulintas. Dan ia mengajak seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh serta Kerinci untuk ikut hadir di kegiatan tersebut.

“Mari kita ramaikan kegiatan ini dan mendeklarasikan Keselamatan Berlalu Lintas untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 06.00 Wib pagi dilapangan merdeka kota Sungai Penuh.

Ada banyak kegiatan dalam Millenial Road Safety Festival yang akan digelar antara lain, Senam kolosal millenial, jalan sehat milenial, Millenial entrepreneur ekspo, safety Riding dan safety Driving, Deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas dan panggung hiburan. (ndy)

Komentar