Gubernur Al Haris Terima Audiensi Aliansi Buruh Jambi

SUARA JAMBI – Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris terima audiensi dari Gerakan Aliansi Buruh Jambi, yang berlangsung di ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (09/08/2022).

Dalam pertemuan ini, Gubernur Jambi Al Haris di dampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Ditemui usai kegiatan Gubernur Al Haris mengatakan, bahwa mereka sudah melakukan pertemuan dan membahas terkait apa isi tuntutan dari aliansi buruh tersebut, aturannya besok mereka akan lakukan aksi turun ke jalan untuk menyampaikannya.

Awalnya mereka besok akan lakukan unjuk rasa di jalan dengan tujuan kantor DPRD dan di Pemda Provinsi Jambi terkait dengan apa yang mereka ingin sampaikan yaitu Undang – Undang Omibuslaw.

“Dimana terdapat di Undang-Undang cipta kerja ada poin yang di anggap merugikan mereka ada yang di resign, PHK secara sepihak oleh perusahaan,“ ujar Al Haris.

Gubernur Jambi mendukung penuh aspirasi mereka ini, karena ini untuk keberlangsungan hidup bukan untuk memperkaya mereka sendiri.

“Ini poin nya lebih memperjuangkan hak mereka semua, kita akan menyurati pemerintah pusat, untuk bisa mereka pertimbangkan,“ pungkas Al Haris. (SBS)

Komentar