Bupati Adirozal Launching Program Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

SUARA KERINCI – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-77 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Kerinci melaksanakan kegiatan Launching Program Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang bertempat di Desa Tanjung Tanah Kec. Tanah Cogok Kab. Kerinci. Selasa (09/08/2022).

Baca Juga :  Peringati HUT ke 12, Ketua DPRD Fajran Ikuti Ziarah ke Makam Pendiri Kota Sungai Penuh H. Fauzi Siin

Dalam sambutannya Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan bahwa gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih hari ini bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat indonesia dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-77 kemerdekaan republik indonesia.

Baca Juga :  Pemkab Kerinci Gelar Pencanangan Vaksinasi Covid-19

“Gerakan ini juga dilaksanakan dengan pemikiran bahwa bendera merah putih merupakan identitas, simbol, dan alat pemersatu masyarakat indonesia, yang selama bulan kemerdekaan akan berkibar di seluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia,” ucap Bupati Adirozal.

Baca Juga :  Ketua DPRD Fajran Ajak Masayarakat Patuhi Himbauan Pemerintah Terkait Corona

“Semoga kegiatan ini kembali menyadarkan dan mengingatkan kita untuk terus menggugah rasa patriotisme dan meningkatkan semangat nasionalisme serta rasa cinta kepada tanah air Indonesia,” harap Bupati Adirozal. (*/Ndy)

Komentar