DPRD Bungo Sukses Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI, Dalam Rangka HUT RI Ke-73

SUARA BUNGO – Dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Republik Indonesi Ke-73, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo gelar Rapat Paripurna mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (16/8/2018).

Pada paripurna tersebut tampak hadir Bupati Bungo H. Mashuri beserta Isteri, Wakil Bupati H. Safrudin Dwi Apriyanto beserta Isteri, Sekda H. Ridwan Is Beserta Isteri, Unsur Forkofimda, Kepala OPD dan seluruh anggota DPRD bungo beserta para tamu undangan lainnya menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Bungo dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, yang berlangsung di Aula kantor DPRD Kabupaten Bungo.

Sebelum mulainya mendengarkan pidato kenegaraan RI, Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari. SH., MH mengucapkan selamat ulang tahun Negara Republik Indonesia ke-73 tahun 2018.

“Selamat HUT RI ke-73 tahun 2018. Semoga negara kita menjadi negara yang kuat dan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,” ungkap Ria Mayang Sari.

Pada moment ini, turut hadir Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo H Ridwan IS, Ketua TP PKK Bungo Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Nining Wilasari Apri, Ketua DWP Yuliasfayanti Ridwan, unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat serta tamu undangan.
Atas nama pemerintah Kabupaten Bungo, Bupati H Mashuri mengucapkan selamat hari lahir bangsa Indonesia yang ke-73.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Bungo beserta seluruh jajaran Pemkab Bungo menyampaikan selamat hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018. Mudah-mudahan Indonesia semakin jaya, begitu juga Kabupaten Bungo, semakin maju dan sejahtera,” Ujar Bupati Bungo, H. Mashuri.

Bupati juga berharap penuh khususnya kepada generasi muda di Bungo, agar dapat menjadi generasi yang tangguh serta dapat memenangkan persaingan di tingkat global, dan ia juga berharap agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

“Kemerdekaan Indonesia ini tentunya milik kita bersama, kedepan peran generasi muda tentu sangat kita harapkan menjadi generasi muda yang tangguh, yang bisa memenangkan kompetisi-kompetisi yang ada di dunia, sehingga kita bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” tutupnya. (Adh)