Brigpol Maidani Gotong Royong Bersama Pemdus dan Masyarakat Perbaiki Rumah Warga Kurang Mampu di Tanah Periuk

SUARA BUNGO – Hilal, merupakan masyarakat Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan haruny, saat Owner Athaya Garden Brigpol Maidani bersama warga setempat gotong royong membangun rumah untuk dirinya. Hilal bersama istri dan anaknya dulunya tinggal di rumah yang terbuat dari papan dan tak ubahnya seperti pos ronda.

Hal ini pun juga membuat Brigpol Maidani terketuk hatinya untuk membantu keluarga Hilal dan masyarakat setempat berinisiatif gotong royong bersama untuk membangun rumah yang permanen.

Dari pantauan awak media dilapangan, Brigpol Maidani dan warga setempat lebih dulu membangun pondasi rumah dengan material yang ada di lokasi pembangunan. Setelah dikerjakan bersama tapak pondasi rumah akhirnya selsai.

Hilal mengungkapkan rasa syukurnya terhadap bantuan Brigpol Maidani dan warga setempat yang bersusah payah meluangkan waktunya untuk mengerjakan rumah miliknya itu. Hal yang tak terduga sebelumnya oleh hilal dan keluarga.

“Kami sangat bersyukur sekali, tidak pernah terpikir sebelumnya kalau saya bisa punya rumah yang permanen, terutama ucapan terima kasih saya kepada Brigpol Maidani yang telah membantu dengan materi dan juga tenaganya, bergotong royong bersama warga,” ujar Hilal, Sabtu (19/11/2022).

Sementara itu, Rio Dusun Tanah Periuk, Ansori mengungkapkan bahwa dirinya dan Pemerintah Dusun bersyukur karena salah satu warganya telah dibantu oleh Brigpol Maidani dalam bentuk bedah rumah.

“Kami dari Pemerintah Dusun Tanah Periuk mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Maidani, karena telah membantu warga kami yang tidak mampu dalam bentuk bedah rumah, dari yang tidak permanen menjadi rumah permanen. Tentu kami sebagai pemerintah dusun sangat terbantu oleh pak Maidani,” ucap Rio.

“Semoga sifat dermawan dan baik hati pak Maidani ini bisa dicontoh oleh orang lain yang memiliki banyak harta. Semoga apa yang di cita-cita pak Maidani kedepan dikabulkan oleh Allah swt, amiin,” pungkasnya.

Usai gotong royong, Brigpol Maidani dilanjutkan makan bersama dengan warga setempat. (JKM)

Komentar