HUT Bhayangkara ke-73 Pererat Sinergitas TNI-Polri

128

SUARA JAMBI – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Jum’at (21/6/2019) di Makorem 042/Gapu berlangsung sukses dan khidmat. Perayaan HUT di meriahkan berbagai perlombaan yang diikuti jajaran pegawai Korem 042/Gapu, Polda Jambi, Polresta Jambi, dan awak media.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 06.30 Wib yang ditandai pelepasan gerak jalan santi oleh Danrem 042/Gapu, Kolonel Arhanud Elphis Rudy dan Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis, AS.

Usai jalan santai dilanjutkan senam bersama di lapangan Makorem dan olahraga seperti, Sepak Bola, Tenis Lapangan, Tenis Meja serta hiburan lainya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengatakan, rangkain acara di adakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.

“Kegiatan di Makorem untuk senantiasa meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri,” ujar Muchlis.

“Harapan saya di HUT Bhayangkara ke-73 Polri akan senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan membangun sinergi dengan TNI maupun masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudy mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah memilih Makorem sebagai tempat olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 ini.

“Semoga Polri khususnya Polda Jambi lebih maju, semakin berkarya, semakin sukses dalam hal pelayanan pada masyarakat,” tuturnya. (Zal)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini