Brigpol Maidani Didampingi Istri Resmi Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Colorfull di Bungo

SUARA BUNGO – Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani didampingi Istri Ny Risma Widiyanti, S. Pd resmi melepas ribuan peserta Happy Marathon Colorfull yang dipusatkan dilapangan Eks MTQ Gor Serunai Baru, Minggu (20/11), di mulai pukul 07:30 Wib.

Jalan sehat dengan tema “Color Run” ini juga dimeriahkan beberapa kegiatan mulai dari senam sehat, music DJ dan hiburan lainnya, diikuti peserta dari anak sekolah dan mahasiswa dari berbagai kampus di Kabupaten Bungo.

Brigpol Maidani dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini cukup lama tidak bisa dilaksanakan beberapa tahun belakangan ini, lantaran covid-19, patut bersyukur sekarang bisa terlaksana dengan meriah.

“Kita harus bersyukur kepada Allah swt, karena terlepas dari covid-19 kita bisa kembali melaksanakan kegiatan jalan sehat ini,” ujar Maidani.

Meski begitu, Brigpol Maidani mengharapkan jalan sehat ini tentu dapat menjadi momentum untuk meningkat olahraga masyarakat.

Adapun rute yang ditempuh dimulai dari Gor Serunai Baru, menuju Jalan di depan kantor Dinas lingkungan hidup dan Kantor Dinas Pekerjaan Umum hingga kembali finis di lapangan Gor Serunai Baru. Setelah jalan sehat peserta kemudian melanjutkan acara Color Run bersama DJ dari Jambi.

Bagi peserta yang mengikuti jalan sehat Color Run, memiliki satu kupon undian yang disediakan oleh panitia. Adapun hadiah diserahkan langsung oleh Brigpol Maidani dan Ibu Ny Risma Widiyanti kepada yang beruntung. (JKM)

Komentar