ASRJ Orasi Depan Kantor KPK RI Terkait Dugaan Penyimpangan Dana Desa di Kabupaten Bungo

862

SUARA JAKARTA – Aliansi serikat rakyat jambi (ASRJ) mendatangi kantor KPK RI, mereka mendukung KPK RI untuk mengusut permasalahan yang ada di Kabupaten Bungo, Jum’at (05/4/2019).

Dalam aksi kali ini, Shalihin selaku korlap Aliansi Serikat Rakyat Jambi (ASRJ) mengatakan, dengan terkuak adanya dugaan penyalahgunaan dalam anggaran dana desa.

“Kami sangat mendukung KPK RI untuk memeriksa dan mengusut tuntas permasalahan dugaan penyalahgunaan Anggaran Dana Desa yang terjadi di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi,” jelas pedemo saat orasi depan kantor KPK RI.

Shalihin juga meminta agar KPK RI dan Kejaksaan Agung panggil, periksa dan adili para penyalahgunaan Anggaran Dana Desa (DD) yang terjadi di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Dalam aksi kali ini, ada beberapa tuntutan Aliansi Serikat Rakyat Jambi (ASRJ) terhadap KPK RI yaitu :

1. Meminta KPK RI dan Kejaksaan agung untuk mengusut tuntas atas dugaan penyalah gunaan DD yang terjadi di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

2. Meminta KPK RI dan Kejaksaan Agung untuk mendesak kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bungo untuk mengusut tuntas dugaan penyalahgunaan Dana Desa (DD) yang berada di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

3. Meminta KPK RI dan Kejaksaan Agung agar mendesak Kejari Bungo untuk mengusut dugaan ada indikasi campur tangan dinas terkait dalam permasalahan Dana Desa.

“Jika tidak di tindaklanjuti, maka kami tidak akan pernah bosan-bosan untuk menyampaikan Aspirasi di depan KPK RI dan Kejaksaan Agung, sebelum dugaan tersebut sampai selesai dan tuntas,” pungkas Shalihin. (Uty)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini