Wisata Lubuk Beringin Memakan Korban, Satu Orang Warga Sungai Pinang Tenggelam di Luber

937

SUARA BUNGO – Wisata Lubuk Beringin (Luber) yang terletak di Kecamatan Bathin III Ulu memakan korban. Salah satu warga Sungai Pinang tersebut, awalnya saat berkunjung ke wisata Lubuk Beringin dan mau berlibur, tapi tuhan berkehendak lain.

Suasana di Luber saat evakuasi korban yang tenggelam

Informasi yang berhasil diperoleh awak media dilapangan, korbannya tersebut atas nama Sinta Rahmawati (12) warga Sungai Pinang, ia awalnya bersama kawannya lagi asik-asik mandi di wisata Lubuk Beringin.

Salah satu pengunjung, fitri (36) saat dikonfirmasi awak media mengatakan, korban pada saat itu lagi mandi dengan dua orang temannya, setelah itu ban (Pelampung, red) yang digunakannya terbalik sehingga ia tenggelam.

Diketahui dua orang teman korban tersebut bisa berenang, dan korban ini diduga tidak bisa berenang, makanya ia tenggelam.

“Dio lagi mandi bersama kawannyo, tepatnyo di lubuk beringin ditempat yang agak dalam, dio tenggelam sekitar 15 menit. saat di evakuasi korban sudah tidak sadarkan diri, wajah korban juga sudah kelihatan pucat,” ujar Fitri.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas, saat di Puskesmas korban masih bernapas, saat diperjalan menuju ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo, korban menghembuskan napas terakhirnya,” ujar Fatona.

Terpisah, Kapolsek Rantau Pandan, AKP. Herdis saat dikonfirmasi mengatakan, memang benar ada warga yang tenggelam saat berlibur di wisata luber. Saat ini korban sudah dibawa ke Bungo, diketahui korban sudah meninggal dunia.

“Iya benar ada salah satu warga tenggelam di tempat wisata Luber. Kami berharap kepada warga yang ingin berlibur ke Lubuk Beringin, harus lebih berhati-hati, jaga barang-barang dan jaga keselamatan diri masing-masing. Kami juga meghimbauan kepada panitia tempat wisata, harus menjaga barang-barang pengunjung serta keselamatan pengunjung, agar tidak terjadi hal yang serupa,” pungkasnya. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini