oleh

DPRD Kota Sungai Penuh Terima LKPJ Pelaksanaan APBD 2020

SUARA SUNGAI PENUH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Paripurna IV Masa Persidangan Ke II DPRD Kota Sungai Penuh Dengan Agenda Penyampaian Pandangan Akhir Fraksi Fraksi Dewan Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPj) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2020 dan 2 Ranperda Kota Sungai Penuh Tahun 2021, Selasa (20/04/2021).

Acara Rapat Paripurna Dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Sungai Penuh Satmarlendan, DPT didampingi Aspar Nasir dan Pasran, dan dihadiri oleh Walikota Sungai Penuh dan Unsur Forkopimda, SKPD dan Undangan Lainnya.

Ketika memimpin Rapat, Wakil Ketua I Satmarlendan.Dpt menyampaikan DPRD menerima LKPj Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2020. Meskipun demikian berbagai catatan-catatan strategis disampaikan Fraksi Fraksi dewan ke Pihak Eksekutif untuk perbaikan kedepannya.

“Apa yang telah menjadi catatan-catatan dewan untuk segera di tindaklanjuti demi perbaikan kedepannya,” ungkap Satmarlendan.Dpt.

Sementara itu, Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) dalam pidatonya pada sidang paripurna menyampaikan apresiasi atas kerja keras Dewan bersama tim asistensi pemerintah daerah yang telah membahas laporan keterangan pertanggungjawaban Walikota Sungai penuh tahun anggaran 2020 yang menyita waktu dan sangat melelahkan.

“Oleh karena itu saran dan masukan anggota Dewan yang terhormat, yang dikemukakan masing -masing fraksi, harus ditindaklanjuti untuk kesempurnaan kedepannya,” jelasnya. (*/Ndy)

Komentar

Berita Terbaru