Wako Ahmadi Hadiri Wisuda Tahfiz dan Khotmil Qur’an SIT Amanah

SUARA SUNGAI PENUH – Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM Menghadiri Wisuda Tahfiz dan Khotmil Quran serta pelepasan peserta didik tingkat akhir, Sekolah Islam Terpadu (SIT) Amanah, Kota Sungai Penuh, di Hotel Grand Kerinci. Senin (27/5/2024).

Atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh, Mengapresiasi kepada yayasan amanah umat beserta para kepala sekolah atas dedikasi dan sumbangsih terhadap masa depan generasi Islam di Kota Sungai Penuh.

Baca Juga :  Pemkot Sungai Penuh Terima Penghargaan Kab/Kota Peduli HAM

“Alhamdulillah semenjak dilantik menjadi Walikota Sungai Penuh, Kami langsung bergerak dengan program 1 Wilayah 1 Rumah Tahfiz dan bahkan ada satu Desa 1,1 Rumah Tahfiz, begitu juga di Setiap SD, SMP di Kota Sungai Penuh kami wajibkan untuk membuat kegiatan tahfiz di Sekolah, sebagai bentuk membangun karakter islami bagi generasi muda kita,” ujarnya.

Baca Juga :  Abdullah Sani : Pemprov Jambi Segera Tindaklanjuti Arahan dari Wapres

Walikota Ahmadi Zubir menyampaikan Selamat kepada anak-anak para wisudawan tahfiz serta khotmil Quran, teruslah berkembang, teruslah belajar dan jangan cepat puas diri karena masa depan penuh dengan tantangan.

Baca Juga :  Tim Satgas Tanggap Darurat Bencana Kerinci Turun Ke Lokasi Banjir

“Kepada orang tua, kami harapkan terus memberikan pendampingan dan juga motivasi bagi putra -putri kita tercinta dalam menempuh pendidikan, agar kelak tumbuh menjadi generasi yang membanggakan orang tua,” tutupnya. (*/Ndy)

Komentar