Usai Bukbar, GMS Sembangi Warga Penghuni Gedung Tua Bekas Madrasah

SUARA SAROLANGUN- Usai menggelar buka puasa bersama di sekretariat Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS), para pengurus GMS sambangi warga yang tinggal di gedung bekas madrasah yang berada di kelurahan pasar, kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun. Selain bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi, GMS juga memberikan bantuan berupa sembako keperluan dapur kepada warga setempat.

Baca Juga :  Inspektorar– Kadin Berbagi Ide Untuk Pembangunan Provinsi Jambi

Ketua Gerakan Mahasiswa Sarolangun, Hendri Syahputra mengatakan, Itu merupakan salah satu cara GMS menanamkan rasa kepedulian mahasiswa terhadap kondisi-kondisi yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi rezeki, meski ini tidak seberapa namun kami berharap ini bisa bermanfaat, dan semoga dengan ini GMS lebih peka lagi dengan kondisi di tengah masyarakat,” ungkanya, Sabtu (09/06/2018).

Baca Juga :  Ini Kata Wabup Tanjab Barat Saat Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani

Maksud dan tujuan pengurus GMS tersebut di sambut baik oleh warga setempat, sambil menerima bantuan tersebut ucapan terimakasih dan senyuman bahagia terus terpancar dari mata mereka.

Baca Juga :  Astra Honda Umumkan Dimas Ekky Berlaga di GP Moto2 2019

“Terimakasih banyak, kami tidak menyangka akan kedatangan tamu mulia seperti adik-adik ini, hanya Allah yang mampu membalas kebaikan adik-adik GMS ini,” pungkas Zakariah salah satu warga yang tinggal digedung bekas madrasah yang sehari hari bekerja sebagai pemulung. (Sar)