Travel PO Mersi Pastikan Harga Tiket Tidak Naik Selama Lebaran

SUARA BUNGO – Disaat angkutan umum lainnya menaikan harga (Tuslah) menjelang dan sesudah lebaran, travel PO Mersi malah memastikan tidak terjadi kenaikan harga tiket.

Edy pengurus travel PO Mersi mengatakan, tidak ada kenaikan harga tiket dalam suasana lebaran ini memang sudah menjadi komitmen PO Mersi. Hal ini sudah dilakukan dari beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga :  Dahkir Yahya dan Timsesnya di Pileg 2019 Siap Bergerak Memenangkan Fikar - Yos

“Kami dari PO Mersi memberikan jaminan tidak akan terjadi kenaikan harga tiket selama lebaran. Ini kami lakukan untuk menjaga para penumpang langganan agar tidak berpaling,” ucap Edy.

Edy menyampaikan untuk mengantisipasi terjadi lonjakan penumpang, travel PO Mersi melakukan penambahan armada. Hanya saja untuk pemesanan tempat duduk disarankan terlebih dahulu sebelum waktu keberangkatan.

Baca Juga :  Fungsi Regulerend dalam Pajak Impor

“Kita sudah menambah armada untuk mengantisipasi lonjakan penumpang. Tapi kami sarankan pada penumpang yang ingin memilih tempat duduk agar memesan sebelum waktu keberangkatan,” tutupnya.

Untuk diketahui, travel PO Mersi yang beralamat di Jalan Lebai Hasan, Sungai Pinang ini merupakan angkutan resmi. Dengan armada Suzuki APV. Travel PO Mersi melayani dengan antar jemput penumpang ke alamat.

Baca Juga :  Peran Apoteker Dalam Penanggulangan Bencana Alam

Travel PO Mersi melayani penumpang dengan rute tujuan ke Solok, Padang, Pariaman, Padang Panjang, Batusangkar, Payakumbuh dan Bukittinggi. Bagi penumpang yang ingin memesan tiket dapat menghubungi telfon loket di nomor hp. 082383500303. (sbs)