oleh

PC Tidar Bungo Kumpul Bareng Sekretaris PD Tidar Provinsi Jambi

AdingPC Tidar Bungo Mendukung Penuh, ROCKY CANDRA maju sebagai bacalon DPRD Provinsi Jambi

SUARA BUNGO – Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Bungo terus berkoordinasi dan konsolidasi bersama kepengurusan PD Tidar Provinsi Jambi demi terciptanya kepengurusan yang solid dan selalu mengedepankan kepentingan bersama demi terwujudnya kepedulian sesama.

Suasana Berbuka Puasa Bersama Sekretaris PD Tidar Provinsi Jambi

PC Tidar Bungo memanfaatkan waktu demi bercengkrawa dan berkoordinasi dengan Sekretaris PD Tidar Provinsi Jambi sambil menikmati Coffy di warung TKP 86 di Kabupaten Bungo.

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris PD Tidar Provinsi Jambi, Abraham Djamil mengatakan, ia bersama rekan-rekan kepengurusan KNPI Jambi memang sengaja datang ke Bungo untuk menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Bungo yang akan diselenggarakan pada hari Selasa (22/5/2018) di Amaris Hotel Muara Bungo.

“Saya Selaku Sekretaris PD Tidar Jambi sekaligus pengurus KNPI Provinsi Jambi memang sengaja datang ke Bungo guna menghadiri dan mensukseskan Musda KNPI Bungo, saya sangat bangga dengan PC Tidar Kabupaten Bungo yang selalu kompak dan solid kepengurusannya,” ungkap Djamil.

Lanjut Jamil, ia sangat bangga dengan kepengurusan PC Tidar Kabupaten Bungo yang telah bersedia menyempatkan waktunya untuk berkoordinasi dan saling tukar pikiran selama keberadaannya di Bungo.

“Terimakasih banyak kepada kepengurusan PC Tidar Bungo, karena PC Tidar Bungo selalu kompak dan selalu meluangkan waktunya untuk berkoordinasi dengan kami demi terwujudnya kekompakan Tidar kedepan,” ucapnya.

Ini sejarah singkat berdirinya TIDAR ;

TIDAR resmi berdiri pada tanggal 7 Juli 2008. Menurut Ketua Umum TIDAR, Aryo Djojohadikusumo, mengatakan bahwa tujuan berdirinya organisasi pemuda TIDAR adalah untuk menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa dengan cara yang diinginkan sesuai dengan aspirasi pemuda, bahasa yang dimengerti di antara anak muda, dan dengan gaya dan serta cara yang disukai anak muda.

Terpisah, Ketua PC Tidar Kabupaten Bungo, Ading Sandiko menitipkan salam kepada Ketua PD Tidar Provinsi Jambi melalui Sekretaris PD Tidar Jambi, Djamil. Dan ia juga memaparkan maksud dan tujuannya mengadakan pertemuan malam ini, Senin (21/5/2018) bersama kawan-kawan PC Tidar Bungo lainnya dan Sekretaris PD Tidar Provinsi Jambi.

“Sengaja kami mengadakan pertemuan malam ini, mumpung Sekretaris PD Tidar Jambi ada di bungo. Saya bersama pengurus PC Tidar Kabupaten Bungo sangat mendukung, Ketua PD Tidar Provinsi Jambi, ROCKY CANDRA maju sebagai bacalon DPRD Provinsi Jambi dari partai Gerindra, dan semoga amanah,” pungkas Ading. (Kar)

Berita Terbaru