Tiga Komisioner KPUD Bungo Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

Muhamad Bisri Terpilih Jadi Ketua KPUD Kabupaten Bungo

SUARA BUNGO – Tiga orang anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bungo Periode 2018-2023 resmi dilantik, Sabtu pagi (16/6/2018).

Komisioner KPUD Bungo, Muhammad Bisri, Kristian Edi Candra dan Musfal

Pelantikan ya tersebut digelar serentak KPUD se Provinsi Jambi, yang bertempat di hotel Pangeran, Padang.

Adapun tiga anggota KPUD Kabupaten Bungo yang dilantik yakni, Muhammad Bisri, Kristian Edi Candra dan Musfal.

Setelah pelantikan, ketiga Komisioner KPUD Bungo tersebut langsung gelar rapat pleno untuk menentukan ketua KPUD Bungo Periode 2018-2023, dari hasil pleno tersebut, Muhammad Bisri dipercayai menjabat sebagai ketua KPUD Kabupaten Bungo Periode 2018-2023 mendatang.

Muhammad Bisri, ketua terpilih saat di konfirmasi awak media mengucapan terima kasihnya kepada kedua Komisioner KPU Bungo yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin KPUD Kabupaten Bungo.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kristian Edi Candra dan Musfal yang telah memberikan kepercayaan dan amanah ini, semoga kami bertiga dapat menjalankan tugas dengan baik untuk menyukseskan pemilu 2019 mendatang,” ungkap Bisri.

Selanjutnya, Muhammad Bisri juga berharap agar pelaksanaan pemilu serentak 2019 mendatang, khususnya di Kabupaten Bungo bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Kami sebagai penyelenggara sesuai pesan dari bapak ketua KPU RI, kita akan tetap menjaga integritas dan melaksanakan semua tahapan pemilu secara transparan serta menjaga pemilu di Kabupaten Bungo tetap luber, jujur, adil dan sesuai dengan tupoksi kami,” pungkasnya. (Kar)