Nuryadin Rajut Silaturrahmi Melalui Tournamen

257

SUARA SAROLANGUN – Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Karang taruna Beringin Sakti Desa Muara Cuban, Kecamatan Batang Asai, gelar open tournamen tingkat Kecamatan dalam upaya meningkatkan silaturrahmi antar Desa se Kecamatan Batang Asai, dengan menyelenggerakan dua permainan yakni Foot Ball dan Volly Ball.

Kepala Desa Muara Cuban, Rusmin Nuryadin mengatakan saat dijumpai suarabutesarko.com, kegiatan semata-mata digelar dalam rangka memeriahkan hari raya idul fitri dan juga meningkatkan silaturrahmi antar individu maupun Desa.

“Intinya rentu kita memeriahkan hari raya dan juga merajut Silaturrahmi, dengan harapan, tiap rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dapat berjalan dengan aman, baik dan sukses,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Karang taruna muara Cuban, Ilal Hadi mengatakan, undangan yang di edarkan memang tidak semua Desa di kirim, dikarenakan keterbatasan waktu dan juga jarak tempuh antar Desa juga cukup jauh.

Tambahnya lagi, jumlah tim bola kaki yang mendaftar sebanyak 14 Club, sementara Volly Ball 28 Club, sementara lamanya kegiatan di perkirakan selama satu minggu kedepan.

“Dikarenakan banyak Desa yang membuka tournamen tentu utusan tim dari Desa-Desa juga terbatas, sementara jarak antar Desa juga cukup jauh, dari 23 Desa se Kecamatan Batang Asai, terdapat delapan Desa yang mendaftarkan diri untuk ikut tournamen, semoga kegiatan yang kita selenggarakan ini dapat berjalan dengan baik, sportifitas dan keamanan tentu yang kita utamakan,” tutupnya. (Sar)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini