Bupati, Wabup dan Sekda Gelar Open House, Di Hari Raya Idul Fitri 1439 H

SUARA BUNGO – Setelah melaksanakan shalat Idul Fitri 1439 H, Bupati Bungo H. Mashuri, Wabup H. Safrudin Dwi Apriyanto dan Sekda Bungo H. Ridwan Is gelar Open House, Jum’at (15/6/2018).

Open House tersebut diawali dengan bersilaturahmi di kediaman rumah dinas Bupati Bungo H. Mashuri, dilanjutkan di rumah dinas Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, dan Sekretaris Daerah H. Ridwan IS.

Baca Juga :  Dedi Hardani Resmikan Permainan Buwai Keliling di Kampung Gelugur Lorong SD, Dusun Tanjung Agung

Dalam acara open house tersebut tampak dihadiri oleh para Staf Ahli, Kepala OPD, Unsur forkompimda Kabupaten Bungo serta masyarakat Kabupaten Bungo lainnya.

Baca Juga :  Open House Idul Fitri, Fikar Azami Terima Semua Warga di Kediamannya

Saat sambutan, Bupati Bungo H. Mashuri berharap, dengan momen pada hari kemenangan tersebut agar dapat dijadikan pedoman guna meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SAW.

“Semoga di hari kemenangan ini, kita jadikan pedoman untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita kepada sang pencipta. Kemudian mampu memaknai lebaran sebagai wadah memperbaiki diri dan menjadi momen untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Mashuri. (Kar)