STIA Setih Setio Sukses Gelar Yudisium Gelombang I Tahun 2018

SUARA BUNGO – Bertempat di aula gedung C, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo gelar yudisium ratusan lulusan Sarjana dan diploma periode I angkatan ke-32 tahun 2018, Sabtu, (28/07/2018).

Adapun Yudisium pada hari ini di ikuti sebanyak 128 mahasiswa dan mahasiswi yang terdiri dari program studi Administrasi Negara strata satu (S1) sebanyak 73 orang, program studi Administrasi Bisnis Strata satu (S1) sebanyak 35 orang dan Diplomat III sebnyak 20 orang.

Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo, H. Burhanuddin. SH., M. Hum saat sambutannya mengucapkan selamat kepada 128 mahasisiswa dan mahasiswi STIA Setih Setio muara bungo yang sudah berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan baik dan tepat waktu. Ia juga berpesan kepada mahasiswa, agar ilmu yang di dapat belum cukup sampai disini saja, terutama di era globalisasi seperti saat ini.

“Selamat kepada calon wisudawan, saya berharap kepada mahasiswa semuanya untuk selalau belajar terutama di bidang iptek. Saya juga mengajak mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ungkap H. Burhanuddin. SH., M. Hum, Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo.

Selanjutnya, Ketua Umum Yayasan Setih Setio Muara Bungo, H. Lukman Hakim mengatakan, setelah ini tentunya mahasiswa akan terjun ketengah-tengah msyarakat, yaitu bekerja. Iaa meminta agar para mahasiswa lulusan STIA agar mengunakan ilmu yang telah didapat dengan sebaik-baik mungkin demi kehidup yang lebih layak tentunya.

“Saya berharap agar ilmu yang didapatkan dimasa kuliah dimanfaatkan dengan baik. Berkat kerjasama kita semua, kegiatan yudisium ini bisa kita terlaksana dengan sukses,” ujar H. Lukman Hakim, Ketua Umum Yayasan Setih Setio Muara Bungo.

Untuk sama-sama kita ketahui Wisuda gelombang I tahun 2018 ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2018 mendatang.

Tampak hadir dikegiatan Yudisium tersebut yakni, Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo, Wakil Ketua I STIA, HM Nasir Waket II, Hasdani, Waket III bidang Kemahasiswaan, Tarjo., M. AB para dosen STIA dan para tamu undangan lainnya. (Adh)