Sekda Teguh Arhadi Resmi Lantik Dua Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Tebo

50

SUARA TEBO – Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Drs. Teguh Arhadi resmi melantik dua pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo, Jum’at (28/6/2019) di Aula Melati Kantor Bupati Tebo.

Penandatanganan naskah Pelantikan

Berdasarkan keputusan Bupati Tebo, Nomor : 821.22/135/BKPSDM, mengangkat Pegawai Negeri Sipil atas nama Zainuddin Abas sebagai Sekretaris pada Inspektorat Kabupaten Tebo yang sebelumnya ia menjabat Kabag Penyusunan Program dan Keuangan Setda Kabupaten Tebo.

Selanjutnya, Ngadiyono dilantik sebagai Kabag Penyusunan Program dan Keuangan Setda Kabupaten Tebo, sedangkan jabatan sebelumnya ia menjabat sebagai Kabid Sarana dan Prasarana Bappelitbangda Kabupaten Tebo.

Sekda Kab Tebo, Drs. Teguh Arhadi saat sambutan mengatakan, promosi dan mutasi adalah hal yang biasa, tujuannya adalah untuk pemenuhan kebutuhan serta mengisi kekosongan jabatan.

Sekda Tebo, Drs. Teguh Arhadi juga berharap kepada inspektur yang baru agar segera berkonsolidasi dengan staf mengenai program jangka pendek dan jangka panjang.

“Program jangka pendeknya yaitu menindaklanjuti temuan BPK, tanyakan sejauhmana tindaklanjut dari temuan BPK ini,” tegas Sekda Tebo, Drs. Teguh Arhadi.

Kepada Kabag Penyusunan Program dan Keuangan Setda yang baru, Sekda juga meminta agar dapat berdiskusi terlebih dahulu bersama inspektur tentang bagaimana pengelolaan keuangan di Setda saat ini dan kedepannya.

“Dengan pengalaman yang tidak diragukan lagi ini, saya yakin bisa mengkoordinir bagian (PP & Keuangan) tersebut dengan baik,” tambah Teguh Arhadi.

Hadir pada acara pelantikan tersebut yakni, Asisten I Setda Tebo dan Kepala BKPSDM Kabupaten Tebo, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta Camat dilingkup Pemkab Tebo. (Sony)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini