Bupati Sukandar Sambut Baik Kedatangan 45 Mahasiswa KKN UMB di Kabupaten Tebo

120

SUARA TEBO – Bupati Kabupaten Tebo, H. Sukandar menyambut baik kedatangan mahasiswa dan dosen Universitas Muara Bungo (UMB) pada program Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2020, Senin (10/02/2020) dirumah Dinas Bupati Tebo.

“Setiap orang memiliki hak untuk menentukan kesuksesan dalam hidupnya masing-masing. Kesuksesan tidak melihat dari latar belakang seseorang itu seperti apa, asalkan memiliki komitmen dalam berupaya memberikan yang terbaik maka orang tersebut boleh untuk sukses,” ujar Bupati Sukandar.

Bupati Sukandar yakin bahwa mahasiswa UMB memiliki sikap dan fikiran yang kritis terhadap pembangunan dan kemajuan Tebo.

“Mahasiswa harus mampu melihat kekurangan dan permasalahan yang terjadi dilapangan dan menginformasikannya kepada Pemerintah Kabupaten Tebo, supaya dapat di diskusikan dan dicarikan solusi terbaik terhadap kendala tersebut,” ungkap Bupati Sukandar.

Bupati Sukandar juga berharap agar mahasiswa dapat memberikan masukan dan saran kepada Pemerintah Kabupaten Tebo.

“Pemda Tebo selalu terbuka terhadap kritikan dan saran dalan proses pembangunan Kabupaten Tebo,” ungkap Bupati Sukandar.

Untuk sama-sama kita ketahui bersama, ada sebanyak 45 mahasiswa/mahasiswi UMB yang akan KKN di Kabupaten Tebo, dan didampingi oleh Dosen Pembimbing dan Pendamping. Mahasiswa tersebut akan melaksanakan KKN di Kabupaten Tebo selama 45 hari yang terhitung dari tanggal 10 Februari sampai dengan tanggal 25 Maret 2020 mendatang.

Adapun lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan KKN mahasiswa UMB adalah di Desa Tegal Arum dan Desa Wanareja, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo. (SBS)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini