Sandiaga Uno Sapa Kaum Emak-Emak dan Milenial Hingga Mahasiswa di Koni

SUARA JAMBI – Usai makan siang, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno melanjutkan kunjungan dan silaturahmi ke Stadion Tri Lomba Juang, Koni di jalan Halim Perdana Kusuma, Sungai Asam, Kota Jambi, Jum’at (25/1/2019).

Kedatanganya dilokasi untuk berjumpa dengan emak-emak, kaum milenial dan mahasiswa se-Kota Jambi berjumlah sekitar 4000 masa guna berdialog persaoalan mulai dari ekonomi, bisnis sampai masalah kepemerintahan.

Baca Juga :  LPKNI Desak Sy Fasha Segera Realisasikan Kartu Kendali/Pelanggan

Dalam orasinya di depan para peserta, Sandiaga menanyakan langsung harga-harga bahan pokok yang tengah dirasakan rakyat saat ini, tarif listrik, harga karet dan lain sebagainya.

“Harga-harga murah, apa mahal..? Tanya Sandi. “Mahal” jawab sepontan dari peserta. (Tarif) listrik turun apa naik,” lanjut Sandi. “Naik” kata peserta. Nah salah satu program Prabowo Sadi memfokuskan sektor ekonomi. Insya Allah di bawah Prabowo Sandi harga-harga murah dan kita akan buka lapangan kerja seluas-luasnya,” kata Sandi.

Baca Juga :  Main Basket, Sandiaga Uno Bernostalgia di Pangudi Luhur

Menurut pandangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, Sawit dan Karet termasuk bagian sektor perekonomian Provinsi Jambi, oleh karena itu ia menyatakan kedepan akan bangun industrinya. Jangan sampai harganya menyusahkan rakyat, harga karet naik pilih Prabowo Sandi,” ujarnya.

Baca Juga :  CE Optimis Golkar Memiliki Kader Yang Baik

“Kita masih punya waktu 82 hari lagi. Siap berjuang (sebut Sandi), Siap,” jawab para peserta. (Zal)

Komentar