Ini Pelaku Pembunuhan Sadis di Air Gemuruh Yang Berhasil Ditangkap Tim TEKAB Polres Bungo

SUARA BUNGO – Pasangan Suami Isteri terduga pelaku pembunuhan sadis di dusun Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi berhasil ditangkap oleh tim TEKAB 07 Satreskrim Polres Bungo, Sabtu (15/04/2023).

Adapun korban pembunuhan tersebut bernama Sabakar (62) warga Desa Melati RT 08, Kecamatan Bajubang, Batanghari, Jambi yang berdomisili di simpang Tanah Tumbuh, kecamatan Pasar Muara Bungo. Dia dibunuh dengan cara kaki dan tangan diikat dan dimasukan kedalam lobang bekas galian Tambang Emas.

Baca Juga :  Wabup Tanjabbar Hadiri Rakor Bersama KPK dan Peluncuran MCP

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP. Septa Badoyo mengatakan, bahwa setelah melakukan penyelidikan akhirnya terduga pelaku pembunuhan berhasil ditangkap oleh tim TEKAB 07 Satreskrim Polres Bungo.

Kedua terduga pelaku pembunuhan itu bernama Jukardi (39) warga Sarolangun, dan Rina Gustini (33) warga Merangin.
Mereka ditangkap di kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (15/4/2023) yang lalu.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Pencabulan di Rumdis Bupati Bungo Terus Bergulir, Ini Kata Unit PPA Polres Bungo..!!!

“Untuk motif pembunuhannya, kata pelaku korban itu sering mengintip istrinya dikamar. Akhirnya amarah pelaku memuncak dan nekat untuk membunuh korban,” beber Kasat.

Dijelaskannya, bahwa pelaku sengaja mengikat kaki dan tangan korban, kemudian dimasukkan ke dalam karung dan dikubur didalam lumpur, untuk berupaya menghilangkan jejak kejahatan yang dilakukannya.

Baca Juga :  Buka Lahan Dengan Cara di Bakar, Manawas Warga Babeko Ditangkap Polisi

“Setelah beberapa hari ternyata jasad korban itu mengapung di air, dan mengeluarkan aroma yang tak sedap, akhirnya diketahui oleh saksi mata Hambali saat dia melintas di TKP. Setelah ditelusuri ternyata ada mayat yang sudah mengapung,” pungkasnya.

Saat ini, kedua pelaku pembunuhan sadis itu di amankan di Mapolres Bungo guna penyelidikan lebih lanjut. (Ris)

Komentar