Plt. Gubernur Jambi Hadiri Halal Bihalal IPHI

SUARA JAMBI – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleg Ikatan Persatuan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah Provinsi Jambi. Acaranya digelar di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi, Sabtu (30/6/2018).

Setibanya di lokasi, Plt. Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar disambut hangat oleh seluruh Pengurus dan Anggota IPHI. Fachrori sendiri juga tercatat sebagai anggota IPHI Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Gubernur Fachrori Terima Lembar Penetapan 10 Warisan Budaya Takbenda Jambi

Dalam acara tersebut turut hadir Asisten I, Sekda Kota Jambi, Mukhlis, serta pejabat di lingkup Pemprov dan Pemkot yang tergabung dalam IPHI.

Baca Juga :  Loka POM Sungai Penuh Temukan Zat Berbahaya Dalam Takjil

Dalam sambutannya Plt. Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar mengapresiasi acara yang digelar oleh IPHI Jambi, karena halal bihalal merupakan tradisi masyarakat di Indonesia pasca Hari Raya Idul Fitri.

“Terima kasih kepada IPHI Wilayah Provinsi Jambi yang telah mengundang saya dalam acara halal bihalal pada hari ini, karena halal bihalal merupakan salah satu tradisi bangsa Indonesia, untuk ke depannya semoga antara anggota IPHI untuk saling menjaga tali silaturahmi. Pasalnya, mempertahankan silaturahmi itu sangatlah sulit,” pungkas Fachrori. (sbs/hms)