Jago Wirausaha, Sinsen Kirim Madeline Likin ke Ajang AHMBS Nasional 2018

BISNIS, INFORMASI, JAMBI1,129 views

SUARA JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Kompetisi Final AHMBS (Astra Honda Motor Best Student) Regional Jambi 2018 di Kantor Sinsen Abunjani Sipin, Senin (02/07/2018).

Dengan judul makalah “Munch Munch Lunch Box” yang bergerak dibidang kuliner, Madeline Likin asal SMA Xaverius 1 Jambi akhirnya dinyatakan sebagai pemenang utama AHMBS Regional Jambi 2018 setelah melewati beberapa tahap dan peserta lainnya.

Baca Juga :  Ajang Pembuktian Pebalap Astra Honda di CEV Setelah Jeda

Nany Hastuti, People Development Managermengatakan kegiatan AHMBS ini adalah sebagai dukungan dan apresiasi kepada siswa berprestasi di bidang non akademis, khususnya kewirausahaan siswa serta mendorong semangat jiwa wirausaha siswa yang diharapkan bisa sukses menjadi pengusaha di masa depan.

Tahun ini, AHMBS sudah memasuki penyelenggaraan yang ke 16 dan mengangkat tema The Millennial Race of Young Entrepreneur yang mencerminkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dalam mengoptimalkan potensi kewirausahaan yang dimiliki. Sesuai karakter anak muda terkini, para peserta kompetisi tahun ini didorong untuk memaksimalkan kreativitas dan pemanfaatan dunia digital dalam memajukan usahanya.

Baca Juga :  Hadirkan Tren Masa Depan, AHM Luncurkan Honda PCX Electric

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga usaha yang dijalankan akan terus berkembang kedepannya dan tetap menjadi pengusaha yang berprestasi. Untuk juara 1 nya akan kita lombakan lagi di kompetisi AHMBS Tingkat Nasional di Jakarta awal Agustus nanti bersama puluhan peserta dari provinsi lainnya” tambah Nany.

Baca Juga :  Tampilan Baru, New CB150 Verza Kini Semakin Gagah

Untuk peringkat kedua jatuh kepada Benny Zulfikar asal SMA N 2 Kota Jambi dan peringkat ketiga, Ayu Saraswati asal SMA N 2 Kota Jambi.

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah Tropi, medali, goodie bag Honda serta uang binaan dari Sinsen.

Dalam kompetisi ini para peserta melewati tahap dan sistem penilaian, meliputi sistematika penulisan, orisinalitas ide bisnis, kinerja bisnis, dampak social, prespek bisnis, pengelolaan bisnis dan penggunan sosial media. (sbs)