Pjs Rio Tanjung Agung Berharap Pilrio Berjalan Dengan Lancar dan Sukses

329

SUARA BUNGO – Pejabat Sementara (Pjs) Rio Dusun Tanjung Agung, M. Yazid beserta perangkatnya pantau pelaksanaan Pemilihan Rio (Pilrio) Dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Rabu (25/03/2020).

Berdasarkan pantauan suarabutesarko.com dilapangan, terlihat masyarakat Tanjung Agung sangat ntusias terhadap berlangsungnya Pilrio, dan masyarakat juga berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah disiapkan oleh panitia untuk memilih pemimpinnya enam tahun kedepan.

Disela-sela saat pantau Pilrio, M. Yazid yang didampingi kepala BPBD Kesbangpol Kabupaten Bungo, M. Yazid mengatakan, ia bersama perangkatnya sangat bangga kepada masyarakat Tanjung Agung, karena sangat antusias terhadap pemilihan pemimpin-nya untuk enam tahun kedepan.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias untuk memilih pemimpin di Dusun Tanjung Agung,” ujar M. Yazid, Pjs. Rio Tanjung Agung.

Pjs. Rio Dusun Tanjung Agung, M. Zazid juga berharap, Pilrio Dusun Tanjung berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga Pilrio dusun Tanjung Agung berjalan lancar dan sukses. Siapapun yang terpilih nanti, berti itulah pemimpin yang di inginkan masyarakat Tanjung Agung. Semoga bisa membangun dusun Tanjung Agung lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Selanjutnya, kepala BPBD Kesbangpol Kabupaten Bungo, Drs. Tobroni Yusuf juga berharap agar Pilrio Dusun Tanjung Agung dan Pilrio serentak Kabupaten Bungo berjalan dengan sukses dan semoga tidak terjadi kendala yang berarti nantinya.

“Saya berharap Pilrio dusun Tanjung Agunh dan Pilrio serentak se-Kabupaten Bungo berlangsung aman, tertib dan sukses. Karena kita ini milih pemimpin, jadi pilihlah pemimpin kita sesuai dengan hati nurani kita masing-masing,” pungkasnya.

Ini nama-nama calon Rio Dusun Tanjung Agung berdasarkan nomor urut :

1. Nasri Rahmat, S. Pd
2. Siti Fatimah
3. Hamdani, S. Sos
4. Marylian, A. Ma
5. Zulkifli

Adapun waktu pencoblosan dimulai pada pukul 7.30 Wib sampai dengan pukul 13.30 Wib. Dan mata pilih dusun Tanjung Agung sebanyak 2.065 mata pilih, dan terdiri dari 4 TPS. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini