Andry Sanusi Resmi Sandang Gelar S.AB Pada Wisuda STIA SS Muara Bungo

451

SUARA BUNGO – Andry Sanusi resmi menyelesaikan studi Strata 1 (S1) dengan menyandang gelar S.AB pada sidang senat terbuka wisuda sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi, Setih Setio (STIA SS) Muara Bungo gelombang kedua tahun 2020 pada angkatan ke-XXXVII.

Anggota dewan Kabupaten Bungo yang satu ini diwisuda bersama 228 wisudawan lainnya di Lantai 3 Gedung Pasca Sarjana STIA Setih Setio Muara Bungo, Sabtu (28/11/2020).

Andry Sanusi mengakhiri studinya dengan meraih IPK 2.98 pada Prodi Ilmu Administrasi Bisnis Strata Satu (S1).

Ditemui usai pelaksanaan wisuda, Andry Sanusi mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar kampus STIA yang menjadi tempat dirinya menimba ilmu. Selain itu, semangat dan dorongan dari semua pihak juga diakuinya menjadi motivasi untuk menyelesaikan studi S1.

“Alhamdulillah, akhirnya gelar sarjana berhasil saya raih. Terima kasih kepada semua pihak yang menjadi motor penyemangat bagi saya,” ujarnya.

Setelah resmi menjadi alumni STIA SS Muara Bungo. Andry Sanusi juga akan ikut berkontribusi dalam mempromosikan kampusnya di tengah masyarakat di bawah naungan Ikatan Alumni STIA SS (IKA STIA SS) Muara Bungo.

“Rasa tanggung jawab tentu ada didalam diri saya untuk ikut memajukan kampus bersama IKA STIA,” ungkap Bendara Fraksi PAN ini.

Ketua STIA Setih Setio, Hasdani saat dimintai tanggapan merasa bangga dan terhormat dengan adanya salah satu wisudawan yang sudah duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bungo.

Ia menyebut Andry Sanusi merupakan salah satu contoh yang mesti diikuti oleh mahasiswa lainnya. Sebab, ia tak hanya mementingkan karir tetapi pendidikan juga menjadi prioritas bagi dirinya.

“Tentu kami bangga. Ini merupakan salah satu contoh bagi mahasiswa lain untuk berpikir sukses kedepannya,” tandas Ketua STIA.(Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini