Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala Berhasil Diciduk Polisi di Sekitar Lubuk Landai

SUARA BUNGO – Gerak cepat Sat Reskrim Polres Bungo berhasil mengungkap kasus pembunuhan mayat tanpa kepala di dusun Sungai Mancur, Tanah Sepenggal Lintas, kabupaten Bungo mendapat apresiasi dari masyarakat.

Informasi yang berhasil diperoleh dilapangan, bahwa pelaku inisial SP warga Dusun Rantau Embacang yang merupakan pelaku pembunuhan korban bernama Pahman (32) ditemukan warga tanpa kepala di sungai batang Tebo sudah berhasil ditangkap polisi.

Baca Juga :  Ketua Yayasan Ponpes Tayib Almaki Ikut Doakan CE-Ratu Menang Pilgub Jambi

Pelaku ditangkap sekira pukul 04.00 Wib dini hari oleh tim gabungan Satreskrim Polres Bungo dan Resmob Polda Jambi disekitaran SPBU Lubuk Landai, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Selasa (11/6/2024).

Baca Juga :  Terbakar Api Cemburu, AM Tabrak Afrizal Hingga Tewas

”Jadi sekarang pelaku sudah kita tangkap hingga sekarang masih kita interogasi apa motif pelaku yang tega membunuh korban,” ujar Kapolres, Selasa (11/6/2024).

AKBP Singgih juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tenang, karena kasus ini akan kita usut tuntas. Sekarang masih didalami apa motif sebenarnya.

Baca Juga :  STIA SS Muara Bungo Sukses Gelar Wisuda Sarjana dan Terapkan Prokes Covid-19

“Masih kita interogasi, nanti pasti akan kita sampaikan kepada masyarakat apa motifnya,” tegasnya.

Untuk diketahui motor milik korban sudah di cat oleh pelaku menjadi warna putih, tak hanya itu HP milik korban juga diambil oleh pelaku. (Oni)

Komentar