Oknum Anggota Polisi Digrebek Warga Saat Berduaan Dirumah Pelakor

SUARA BUNGO – Diduga salah seorang Pelakor warga Rimbo Bujang berinisial HS digrebek oleh keluarga istri sah dari oknum anggota Polisi bersama warga Perumahan Bunga Cipta Graha di wilayah Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Sabtu malam (3/2/2024) sekitar pukul 21.30 Wib.

Terduga seorang pelakor itu di grebek warga saat dia lagi berduaan didalam rumah bersama salah seorang oknum Polisi yang dikabarkan menjabat sebagai Kanit di salah satu Polsek yang ada di Kabupaten Bungo.

Saat dikonfirmasi, Ketua RT setempat, Tamim membenarkan adanya penggrebekan oknum anggota Polisi bersama salah seorang perempuan yang diduga seorang pelakor tinggal satu rumah dengan salah satu oknum anggota polisi di Perumahan Bunga Cipta Graha.

“Iya benar, semalam warga kami bersama keluarga istri sah oknum polisi itu menggrebek salah satu rumah disini. Saat itu mereka lagi berduaan dalam rumah. Saat saya tanya, oknum Polisi itu mengaku kalau mereka baru dua malam tinggal dirumah ini, tapi kenapa belum lapor kepada RT,” ucap pak Tamim, Minggu (4/2/2024) via telphone.

Lanjut Ketua RT, bahwa dirinya juga langsung menanyakan kepada oknum polisi itu, terkait status mereka berdua yang sudah dua hari tinggal satu rumah itu.

“Katanya mereka sudah nikah siri, tapi mereka tidak dapat menunjukkan surat nikah siri nya itu. Bearti perbuatan mereka itu jelas berzina di RT kami ini, makanya langsung ditelpon anggota Polres Bungo oleh salah satu pemuda disini, dan akhirnya mereka berdua langsung dijemput dan dibawa ke Polres Bungo guna pengusutan lebih lanjut,” tambahnya.

“Siapapun yang mau tinggal disini, harus wajib lapor kepada RT dalam waktu 1 x 24 jam. Setelah mereka dibawa ke Polres sekitar pukul 23.30 wib, saya langsung nyusul ke Polres,” pungkasnya. (SBS)

Komentar