Bungo Sukses Raih “Stand Terbaik Bidang Informasi Perdagangan” di BITTRA Expo 2018 di Batam

SUARA BATAM – Batam Investment Tourism and Trade (BITTRA) Expo tahun 2018 kembali digelar di Mega Mall. Pameran gabungan dari sektor pariwisata, perdagangan investasi dan angribisnis berskala nasional tersebut dilaksanakan pada tanggal 06-09 Desember 2018.

Piala kategori stand terbaik dibidang informasi perdagangan di Batam
Suasana di Stand Kabupaten Bungo di Batam

Pameran tersebut diikuti peserta dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Indonesia, serta pelaku UKM yang bergerak di bidang kuliner, pengrajin, maupun batik dengan produk unggulan yang beraneka ragam.

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Pimpin TFG Jelang Pilpres 2019
Jajaran Dinas Kop, UKM dan Perindag Bungo saat di Stand di Batam

Kabar baiknya, dalam hal ini, Kabupaten Bungo yang ikut memamerkan sejumlah makanan, batik, songket serta tenun Bungo berhasil menggondol kategori stand terbaik dibidang informasi perdagangan.

Kunjungan Asisten Gubernur kepulauan Riau ke stand Kabupaten Bungo

“Alhamdulillah, dalam kegiatan ini kita berhasil mendapat kategori stand terbaik,” ungkap Dedi Irawan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindag Kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Karang Taruna Tanah Sepenggal Resmi Dilantik Camat Zukrianto

Ia mengatakan, dengan kegiatan ini Kabupaten Bungo berhasil memperkenalkan produk maupun jasa, serta pelayanan publik kepada masyarakat luas.

“Jelas membawa dampak positif bagi Kabupaten Bungo, karena kita bisa memperkenalkan produk UKM asal Kabupaten Bungo di sini,” ujar Dedi.

Baca Juga :  TNI AD Akan Rekrut 15 Ribu-an Pemuda/Pemudi Terbaik Bangsa

Tanpak hadir dalam kegiatan ini dari Kabupaten Bungo H. Deddi Irawan SE, MM selaku Kadis Kop, UKM dan perindag Kabupaten Bungo, Kabid Perdagangan Rusdi Lesmana SE, M.Si, Kasi Promosi dan Perlindungan Konsumen Suryanto, SE serta crew Dinas Kop, UKM dan Perindag Bungo lainnya. (Oni)

Komentar