Musda ke III DPD Hanura Provinsi Jambi Dibuka Langsung Oleh Waketum DPP

SUARA BUNGO – Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Jambi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III yang bertempat di Hotel Mitra, Muarabungo, Minggu (01/03/2020).

Plt. Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, Dr. Eddy Rassyidin., MH mengajak semua unsur kepengurusan DPD Hanura bekerjasama mensukseskan Musda ke III yang dilaksanakan hari ini, guna memilih ketua yang baru periode 2020–2025.

Baca Juga :  Ahmadi Bantah Mobilisasi Massa Kampanye, Berdalih yang Hadir Warga Setempat

“Mari kita bekerjasama mensukseskan Musda ke III DPD Hanura Provinsi Jambi. Semoga Musda hari ini berjalan sukses, dan semoga kita nanti mendapatkan ketua yang amanah,” ungkap Dr. Eddy.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Hanura, Mayjen (Purn) TNI Sumiharjo Pakpahan, PH.D, DMS sebelum membuka secara resmi Musda DPD Hanura Provinsi Jambi yang ke III, ia mengajak semua DPD dan DPC se-Indonesia bersama-sama membesarkan partai Hanura, dan menjadikan Hanura From Zero To Hero di tahun 2024.

Baca Juga :  Gunakan Hak Pilih di TPS 01 Desa Koto Tuo Tanah Kampung, Wako AJB : Ciptakan Pilwako yang Aman, Damai dan Sejuk

“Mari bersama-sama kita jadikan Hanura From Zero To Hero di tahun 2024, baik di Provinsi Jambi maupun ditingkat nasional,” ungkapnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Hanura, Mayjen (Purn) TNI Sumiharjo Pakpahan, PH.D, DMS secara resmi membuka acara Musda DPD Hanura Provinsi Jambi ke III.

Baca Juga :  Bupati Kerinci Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

Acara Musda III DPD Hanura Provinsi Jambi tampak dihadiri Waketum DPP beserta rombongan, seluruh DPC se-Provinsi Jambi maupun PAC.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan foto bersama dan break makan siang bersama. (Oni)

Komentar