Hadiri Pelantikan PCNU, Pemkot Minta Pengurus Bersinergi Dengan Pemerintah

SUARA SUNGAIPENUH – Walikota Sungaipenuh diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Herman., MM, menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC-NU) Kota Sungai Penuh, Masa Khidmat 2019- 2024.

Pelantikan pengurus cabang Nahdlatul Ulama dikemas sekaligus Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Minggu (01/03/2020).

Baca Juga :  Wako AJB Buka Sosialisasi Pemilihan Kades dan BPD se Kota Sungai Penuh

Acara yang dilaksanakan diaula kantor wako ini dihadiri, Ketua PW Nahdlatul Ulama Provinsi Jambi Drs. KH. M. Aminullah Amit. MH, Kakan Kemenag beserta Jajaran dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Malam Takbiran, Sekda Munasri Begadang Pantau Penanganan Sampah

Mewakili Wako AJB Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Dalam sambutannya mengatakan, keberadaan NU memberikan penguatan nilai-nilai agama di kota Sungai Penuh.

Ia berharap, pengurus NU Kota Sungai Penuh yang baru dapat terus bersama dengan pihak pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan serta dapat mewujudkan generasi milenial yang beriman.

Baca Juga :  Wako AJB Sambut Kedatangan 28 Warga Sungaipenuh dari Wamena Papua di Bandara Jambi

“Semoga kedepannya kepengurusan dapat bersinergi dengan pemerintah dan berperan dalam pembangunan terutama memperbaiki moral generasi,” ungkapnya. (Adv/ndy)

Komentar