Terpilih Aklamasi, HM Yusup Pimpin DPD Hanura Provinsi Jambi

SUARA BUNGO – Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Jambi sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III yang bertempat di Hotel Mitra, Muarabungo, Minggu (01/03/2020).

Yang mana, Musda ke III DPD Hanura Provinsi Jambi tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Hanura, Mayjen (Purn) TNI Sumiharjo Pakpahan, PH.D, DMS.

Ketua terpilih, HM. Yusup saat berikan sambutan, Minggu (01/03/2020).

Tahap demi tahap-pun juga sudah dilaksanakan oleh Panitia dan OC Musda III DPD Hanura Provinsi Jambi, karena tidak ada yang mau mencalonkan diri, maka, H.M. Yusup terpilih secara aklamasi menahkodai DPD Hanura.

Selanjutnya, pimpinan sidang menetapkan HM. Yusup sebagai ketua terpilih DPD Hanura Provinsi Jambi, periode 2020–2025.

Waketum DPP Hanura, Mayjen (Purn) TNI Sumiharjo Pakpahan, PH.D, DMS berikan ucapan selamat kepada ketua terpilih DPD Hanura Provinsi Jambi, HM. Yusup

H. M. Yusup Ketua DPD DPD Hanura terpilih saat sambutan mengucapkan terima kasih kepada semua DPC se-Provinsi Jambi yang mempercayai dirinya untuk nahkodai DPD Hanura.

“Terima kasih banyak atas kepercayaan semua DPC kepada saya untuk menjadi ketua DPD Hanura Provinsi Jambi periode 2020-2025,” ucap HM. Yusup.

Lanjut HM. Yusup, kedepan ia berharap kerjasama yang baik dari seluruh pengungus DPD, DPC se-Provinsi Jambi, maupun PAC se-Provinsi Jambi demi kemajuan Hanura kedepan.

“Saya tidak akan bisa berjuang sendirian membesarkan Partai, untuk itu, mari bersama-sama kita membesarkan partai Hanura Provinsi Jambi,” harap M. Yusup.

Mewakili ketua DPP Hanura, melalui Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Hanura, Mayjen (Purn) TNI Sumiharjo Pakpahan, PH.D, DMS mengucapkan selamat kepada ketua DPD Hanura Provinsi Jambi terpilih. Dan ia juga mengajak semua anggota DPD dan DPC se-Provinsi Jambi bersama-sama membesarkan partai Hanura kedepan.

“Saya mewakili ketua DPP mengucapkan selamat kepada HM. Yusup yang terpilih menjadi Ketua DPD Provinsi Jambi. Mari bersama-sama kita jadikan Hanura Hero di tahun 2024, baik di Provinsi Jambi maupun ditingkat nasional,” harapnya.

Selanjutnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Hanura, Mayjen (Purn) TNI Sumiharjo Pakpahan, PH.D, DMS secara resmi menutup acara Musda DPD Hanura Provinsi Jambi ke III, dan dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih.

Acara Musda III DPD Hanura Provinsi Jambi berlangaung sukses, dan tampak dihadiri Waketum DPP Hanura beserta rombongan, seluruh DPC se-Provinsi Jambi. (Oni)

Komentar