Mayat Afrizal Diduga Korban Pembunuhan Akhirnya Dikuburkan

229

SUARA KERINCI – Setelah dilakukan Otopsi oleh dokter Forensik dari Sumatera Barat, Mayat laki-laki yang benama Afrizal (41) Warga Koto Kapeh Siulak, yang ditemukan warga tergeletak di bawah kebun teh Kayu Aro, Sabtu (6/4/2019). Korban kasus dugaan pembunuhan pagi ini Selasa, (9/4/2019) sekitar pukul 08.30 Wib, telah dibawa ambulance Rumah Sakit Umum Mayjend H.A. Thalib Kerinci kerumah duka.

Kepala Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD MHA Thalib Kerinci, Hendra, mengatakan Jenazah Afrizal mulai di otopsi oleh pihak dokter Forensik pada pukul 03.00 Wib hingga pukul 05:00 Wib pagi.

”Otopsi dari tim forensik dimulai sekitar pukul 03.00 Wib dini hari dan selesai sekitar pukul 05:00 Wib. Dan sekarang mayat sudah dibawa kerumah duka di Siulak,” ungkap Hendra.

Sementara itu, salah satu keluarga korban, Abu, As, Dpt, ketika dikonfirmasi Geger Online Via telepon Selasa, (9/4/2019) sekira pukul 10:10 Wib mengatakan, ”Ya, tadi pagi sudah dilakukan otopsi dan selesai pada pukul 05:00 Wib. Sehabis otopsi mayat tersebut langsung dibawa kerumah duka di Siulak untuk dilakukan pemakaman,” ujarnya.

Hingga saat ini hasil otopsi belum bisa di publikasikan, karena masih menunggu proses penyelidikan dari pihak kepolisian. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini