Warga Temukan Mayat Dalam Karung di Rawa-Rawa di Dusun Talang Pamesun

SUARA BUNGO – Warga Talang Pamesun dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan. Mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh Furwanti. Dia menemukannya dikebun milik warga Jumbak, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 16.00 Wib.

Diketahui, mayat perempuan yang ditemukan itu terbungkus dalam karung. Ternyata mayat itu bernama Intan Sari (40) warga asli Tepian Danto, kecamatan Jujuhan Ilir. Dia tinggal di Blok C Kurnia Koto Salak, Sungai Rumbai, Dharmasraya, Sumbar.

Keluarga korban, Muhammad Hidayah kepada awak media menceritakan, bahwa almarhum Intan Sari itu sudah dua minggu tidak pulang kerumahnya.

“Adek korban bernama Furwanti yang pertamakali menemukannya didalam rawa-rawa dikebun milik warga Jumbak,” beber M Hidayah.

Lanjutnya, Furwanti adek almarhumah itu awalnya menemukan sosok kaki yang terlihat di rawa-rawa di kebun milik warga. Lalu penemuan kaki manusia itu dilaporkannya ke warga sekitar, yakni warga Talang Pamesun, Jujuhan.

“Kemudian warga langsung melaporkan penemuan kaki itu ke Rio Talang Pamesun, dan langsung dilaporkan ke Polsek Jujuhan,” tambah Hidayah.

Terpisah, Kapolsek Jujuhan, AKP. Wibisono saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa setelah mendapat laporan, pihaknya bersama anggota langsung meluncur ke TKP yang berada di wilayah dusun Talang Pamesun, Kecamatan Jujuhan.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung turun ke lokasi. Korban ditemukan didalam rawa-rawa. Setelah digali, ternyata korban itu terbungkus didalam karung, dan seluruh tubuh korban sudah rusak,” ujar Kapolsek.

“Jasat korban langsung dibawa ke RSUD H. Hanafi Muara Bungo, guna untuk di otopsi. Kasus ini akan kami selidiki,” pungkas AKP Wibisono. (*)

Komentar