KKU STIA Kelompok IX Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Desa Sukadamai

Azroni : Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-73 Kami Siap Mensukseskan Turnament Antar Desa Sukadamai

SUARA TEBO – Bertempat di aula Kantor Desa Sukadamai, dilaksanakan kegiatan rapat persiapan untuk menghadapi kegiatan turnamen Volly Ball dan Bola Kaki dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73.

Suasana rapat di kantor Desa Sukadamai

Adapun yang menjadi panitia turnamen antar Desa Sukadamai tersebut yaitu dari Dusun Sukasari, Desa Sukadamai, Kecamatan Rimbo Ulu, Tebo.

Posko IX Desa Sukadamai

Ketua umum Panitia turnament, Suratmin saat sambutan mengatakan, ia bersama panitia lainnya berharap kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga :  Ridwan, Pelaku Pembunuhan Sadis Ini Terancam Hukuman Penjara Seumur Hidup

Terangnya lagi, kegiatan turnament tersebut akan dimulai pada tanggal 20 Juli sampai dengan tanggal 16 agustus 2018 mendatang.

“Turnament antar Desa Sukadamai ini akan dimulai tanggal 20 Juli sampai dengan tanggal 16 Agustus. Pada tanggal 17 Agustus nanti juga akan di isi dengan acara Dangdutan yang dilangsungkan setelah upacara. Untuk tempatnya yaitu di lapangan depan kantor Desa Sukadamai. Sedangkan pada malam tanggal 18 Agustus akan dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan juga akan dihibur dengan acara ‘Kuda Kepang’,” ungkap Sutarmin, Ketua umum panitia, minggu (15/7/2018).

“Berhubung yang mendaftar baru sedikit, maka pendaftarannya akan diperpanjang sampai tanggal 20 Juli 2018,” jelasnya.

Baca Juga :  DPRD Gelar Rapat Paripurna LKPJ Kota Sungai Penuh tahun 2023

Lanjutnya, ia juga berharap kepada peserta KKU STIA yang ditempatkan di Desa Sukadamai ini agar bisa membantu panitia dalam kelancaran acara turnament antar Desa Sukadamai ini.

“Kami berharap mahasiswa STIA yang KKU di sini bisa membantu kami, demi mensukseskan acara turnament antar Desa ini,” harapnya.

Lain pihak, Babinsa Dusun Sukadamai, Tugianto saat sambutan mengatakan, turnamen antar Desa ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturrahmi bagi pemuda dan pemudi Desa Sukadamai.

“Mari kita jaga sportivitas berolahraga, mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketentraman sesama, semoga turnament ini berjalan dengan apa yang diharapkan,” tegasnya.

Baca Juga :  Tinjau Kesiapan PSU, Sekda Alpian Himbau Warga Ke TPS Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Selanjutnya, Azroni selaku ketua posko IX KKU STIA di Desa Sukadamai, Kecamatan Rimbo Ulu mengatakan, ia dan anggotanya akan selalu bersedia membantu masyarakat Desa Sukadamai dan siap mengabdi kepada masyarakat.

“Insya allah kami akan selalu siap mengabdi dan membantu masyarakat Desa Sukadamai. Karena itu adalah tugas kami selaku mahasiswa, kami ini kan lagi KKU dan melaksanakan tugas, ‘Pengabdian Masyarakat’ selama 45 hari kedepan. Kami juga akan berkalaborasi dengan seluruh elemen masyarakat Desa Sukadamai ini,” pungkas Azroni. (Adh)