Brigpol Maidani, SE Jadi Saksi Nikah Fahmi-Ami

SUARA TEBO – Owner Athaya Gerden, Brigpol Maidani, SE dan keluarga besar, memang terkenal dekat dengan semua kalangan termasuk para awak media massa. Terbukti, Brigpol Maidani bersama adik kandungnya Dedi Hardani yang notabene Direktur Athaya Garden menjadi saksi nikah wartawan Merto Jambi, Khairul Fahmi, S.Pd yang bertugas di Kabupaten Bungo.

Diketahui, Khairul Fahmi Putra kedua dari bapak Kodri (alm) dan Ibu Saudah yang kelahiran di dusun Buat, Kecamatan Bathin III Ulu, Kabupaten Bungo ini mempersunting gadis berparas cantik sawo matang darah Jawa bernama Ani Sri Ami, S.M putra kedua bapak Kunaryo dan ibu Supariyah.

Baca Juga :  Bijak Menggunakan Media Sosial

Acara pernikahan digelar di kediaman mempelai wanita Pada pukul 10.00 wib, Dikediaman mempelai wanita jalan Lawu, RT 35, Unit 8, Desa Suka Maju, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo. Bermula pembacaan ayat suci Al-Quran oleh adik kandung Khairul Fahmi bernama Dini Munawaroh.

Selanjutnya, KUA Rimbo Ulu bapak Zainal memandu langsung proses pernikahan Fahmi-Ami. Ijab Kabul langsung di pandu oleh orang tua perempuan sebagai wali nasab. Berpakaian baju bermotif Batik Jambi, celana kain hitam dan mengenakan kopiah hitam, Brigpol Maidani, SE menjadi saksi di acara akad nikah dari mempelai laki-laki.

Baca Juga :  Prihatin, Brigpol Maidani Bantu Meringankan Beban Kedua Korban Tersengat Listrik Warga Sungai Pinang

“Alhamdulillah, proses ijab kabul pernikahan rekan kita Fahmi dan Ami berlangsung lancar dan hanya satu kali pengucapan,” kata Brigpol Maidani, Senin (27/12/2022).

Saat diminta memberikan nasehat pengantin, Brigpol Maidani, SE pertama mendoakan, semoga kedua mempelai selalu rukun dan menjadi keluarga yang Samawa (Sakinah mawaddah warahmah).

“Ingat, sekarang dindo sudah menjadi kepala keluarga, ingat tanggung jawab sebagai suami. Kuncinya harus seiyo sekato. Intinya menyelaraskan tanggung jawab dan hak masing-masing,” pinta Maidani.

Baca Juga :  Bupati Merangin Gelar Operasi Pasar

Lanjutnya, apa yang disampaikan nenek moyang terdahulu, kedua mempelai sudah bertambah keluarga dan jangan membedakan satu sama lainnya. “Kami nan tuo hanya mendokan dan memberikan bimbingan. Tapi menjalankan kehidupan kalian berdua,” tambahnya.

Selain keluarga besar dari keduanya mempelai, turut hadir bersama rombongan perwakilan group Metro Jambi Wildan Arif Rahman dan para awak media yang bertugas di Kabupaten Bungo dan Tebo. (JKM)

Komentar