Ini Pesan Mas Bro Kepada Nasri Rahmat, Rio Terpilih Dusun Tanjung Agung

1383

SUARA BUNGO – Dengan terlaksananya Pilrio serentak se-Kabupaten Bungo tahun 2020, Dusun Tanjung Agung juga termasuk salah satu dusun yang ikut Pilrio serentak. Berdasarkan pemilihan yang telah berjalan sukses dan damai tersebut, Nasri Rahmat, S. Pd nomor urut Satu (1) terpilih menjadi Rio Dusun Tanjung Agung untuk periode 2020–2026 mendatang.

Dengan demikian, Almahpus (Mas Bro) berpesan kepada Rio terpilih Nasri Rahmat, S. Pd, agar bisa menjaga amanah dari masyarakat dusun Tanjung Agung ini dengan baik.

“Jadilah pemimpin yang adil dan tolong jadikan Tanjung Agung desa yang maju dan beriman,” pesan Almahpus (Mas Bro) via telpon, Rabu (25/3/2020).

“Dusun Tanjung Agung merupakan ibu kota dari Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, jadilah contoh buat desa-desa yang lain. Karena jabatan itu adalah amanah dan bersifat sementara,” ujar Mas Bro.

Ini jumlah perolehan suara keseluruhan calon Rio Dusun Tanjung Agung :

1. Nasri Rahmat, S. Pd : 595 suara
2. Siti Fatimah : 353 suara
3. Hamdani, S. Sos : 246 suara
4. Marylian, A. Ma : 242 suara
5. Zulkifli : 496 suara
Suara tidak sah : 18 suara

Mas Bro juga mengucapkan selamat kepada Rio terpilih dusun Tanjung Agung, Nasri Rahmat, S. Pd. Semoga bisa membangun dusun Tanjung Agung lebih baik lagi kedepan.

“Selamat kepada adik kami Nasri Rahmat, semoga bisa menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat ini dengan baik, dan semoga menjadi pemimpin yang jujur, adil dan peduli dengan masyarakat,” pungkasnya. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini