Afrizal Terpilih Jadi Rio Dusun Peninjau

236

SUARA BUNGO – Sebanyak 69 dusun dari 141 Dusun (Desa, red) di 16 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bungo menyelenggarakan Pilrio (Pilkades) secara serentak se-Kabupaten Bungo, Rabu (25/3/2020).

Dari Pantauan suarabutesarko.com dilapangan, pelaksanaan pemilihan Rio (Kepala Desa) di Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo berjalan kondusif, aman dan lancar.

Pilrio Dusun Peninjau tersebut dimenangkan oleh Afrizal, S. Sos, nomor urut Dua (2) dengan memperoleh 444 suara.

Adapun nama-nama calon Rio Dusun Peninjau berdasarkan nomor urut dan perolehan suara :

1. Zulkipli : 405 suara
2. Afrizal, S. Sos : 444 suara
3. Mashuri : 121 suara
4. Azhar : 128 suara

Afrizal (Ijal Padam’s) Rio terpilih mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dusun Peninjau karena telah mempercayakan dirinya sebagai pemenang Pilrio di Dusun Peninjau.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya oleh masyarakat untuk mempimpin Dusun Peninjau enam tahun kedepan sesuai dengan visi dan misi saya yakni ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Dusun Peninjau,” ujarnya.

Lebih lanjut, Afrizal menjelaskan, dirinya akan selalu transparan terhadap masyarakat. Ia berharap semoga selama kepemimpinannya nanti, Dusun Peninjau semakin maju dan menjadi lebih baik lagi.

“Insya allah saya akan melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Rio dengan baik, jujur dan adil, serta bekerja dengan jujur, dan¬†ikhlas tulus tanpa pamrih,” pungkasnya. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini