oleh

IMM MB Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Kalimantan Selatan dan Gempa di Sulawesi Barat

SUARA BUNGO – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Muara Bungo (IMM MB) gelar kegiatan penggalangan dana untuk korban yang terkena musibah Banjir di Kalimantan Selatan dan korban Gempa di Sulawesi Barat.

Kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan IMM atas dasar kemanusiaan yang menggerakkan hati para kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di kabupaten Bungo untuk turun ke jalan, Jumat (22/1/2021).

Salah satu kader Muhammadiyah, Juna kepada suarabutesarko.com mengatakan bahwa kegiatan dirinya bersama temannya tersebut murni tergerak dari hati yang tulus ingin membantu meringankan beban sesama umat.

“Ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang terkena musibah, kegiatan ini dilakukan dalam bentuk wujud rasa humanitas antar sesama manusia. insya allah kegiatan ini akan kami lakukan selama 5 hari kedepan,” ujar Juna.

Dia berharap kepada para kader IMM agar selalu semangat dalam penggalangan dana untuk kepentingan umat yang lagi terkena musibah.

“Kami dari IMM MB berterimakasih banyak kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang telah menyumbang untuk meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir di Kalimantan Selatan dan gempa bumi di Sulawesi Barat,” ucapnya.

“Berapapun sumbangan yang terkumpul nanti, insya allah akan kami salurkan kepada penerimanya,” pungkasnya. (SBS)

















Komentar

Berita Terbaru