Bupati Mashuri dan Wabup Apri Hadiri Pengajian IMKK ke-203

SUARA BUNGO – Bupati Bungo, H. Mashuri dan Wabup Safrudin Dwi Apriyanto menghadiri Pengajian rutin IMKK ke-203 di lapangan Desa Air Batu, Kuamang Kuning, unit 11 Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Minggu (12/01/2020).

Pengajian IMKK tersebut juga dihadiri penceramah kondang, Ustadz Dr. H. Das’as Latif dari makasar, juga tampak dihadiri oleh Bupati Merangin, Al Haris dan Wabup merangin, unsur forkompinda, serta ribuan majelis taklim IMKK lainnya.

Bupati Bungo, H. Mashuri kepada awak media mengatakan, kegiatan IMKK ke-203 yang dilaksanakan hari ini terasa sangat istimewa, dan menjadikan ajang silahturahmi Forkopimda Bungo dan Forkopimda Merangin.

“Pemgajian IMKK ke-203 ini sangat istimewa, karena kita bisa bersilaturahmi dengan Bupati dan Forkopimda Merangin. Ini sangat luar biasa, karena semua berkumpul disini untuk mendengarkan ceramah dari Ustadz Das’ad,” ujar Bupati Bungo, H. Mashuri.

Sementara itu, Bupati Merangin, Al Haris juga sangat mengapresiasi kegiatan tabligh akbar yang digelar oleh IMKK. Dengan kegiatan seperti ini, tentu bisa bersilaturahmi antara Forkopimda Merangin dan Bungo.

“Hendaknya silahturahmi antar dua Kabupaten ini selalu bisa terjaga untuk kemajuan ekonomi antar Kabupaten dan saling menopang satu sama lainnya,” pungkas Al Haris. (Diah)

Komentar