Ikuti Jejak Sang Kakak, Dedi Hardani Berikan Bantuan Kepada Anggota BPD Tanjung Agung

SUARA BUNGO – Salah satu Anggota BPD Dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Abdul Hamid (43) beberapa bulan terakhir mengalami penyakit yang membuatnya tak mampu banyak bergerak dan mengharuskannya untuk menghabiskan waktu sehari-hari di tempat tidur.

Kondisi tersebut sangat memprihatinkan, karena Abdul Hamid merupakan kepala keluarga yang harus menafkahi seluruh keluarganya. Namun, sekarang dia tidak bisa berbuat banyak untuk menghidupi keluarganya itu.

Mendapat kabar tersebut, Ketua DPC Partai Perindo, Dedi Hardani bersama Wasek Bidang Politik dan Kebijakan Publik Perindo Bungo, Azroni langsung mengunjungi rumah Abdul Hamid.

Kedatangan kedua tokoh Partai Perindo itu didampingi juga oleh Ketua BPD Tanjung Agung, Dedi Heriyanto untuk memberikan sejumlah bantuan, seperti tongkat pembantu berjalan, sejumlah sembako dan uang tunai untuk meringankan beban keluarga Hamid.

“Kami mendoakan semoga penyakit yang sedang diidap oleh Bang Hamid segera diangkat dan bisa beraktifitas seperti biasa kembali,” ujar Cik Ded (sapaan akrab Dedi Hardani, red).

Dia juga menghibur keluarga tersebut dan memberikan semangat untuk lebih tabah dan bersabar dalam menghadapi ujian yang sedang diberikan oleh Allah swt.

Dia yakin, dibalik ketabahan dan keikhlasan yang ada dalam setiap diri seseorang akan ada banyak hikmah dan kebaikan yang didapatkan. Sehingga dapat mengangkat derajat orang yang lulus dalam menghadapi musibah.

“Bang Hamid dan keluarga tetap semangat, harus sabar dan banyak latihan berjalan. Insya Allah akan diberikan kesehatan kembali,” tuturnya kepada Hamid.

Sementara itu, Istri Hamid, Sarifah mengucapkan terimakasih kepada Cik Ded beserta rombongan yang telah mengunjungi rumah miliknya dan meringankan beban keluarganya.

Dia berharap semua kebaikan yang dilakukan oleh Cik Ded mendapat ganjaran dan dapat mempermudah untuk mewujudkan semua keinginannya.

“Alhamdulillah, terimakasih sudah datang ke rumah kami. Semoga selalu dilancarkan rizkinya dan dimudahkan setiap hal oleh Allah swt,” tutur Sarifah saat Cik Ded ingin berpamitan.

Hal senada juga diucapkan Ketua BPD Tanjung Agung, Dedi Heriyanto kepada rombongan yang datang. Dedi memberikan apresiasi atas kesigapan dan kepedulian Ketua DPC Partai Perindo itu atas setiap keluhan masyarakat dan selalu hadir saat dibutuhkan masyarakat.

Kekaguman itu diungkapkan Ketua BPD Tanjung Agung karena sudah beberapa kali mendampingi Cik Ded memberikan bantuan ke Dusun Tanjung Agung.

“Kepedulian dan kebaikannya kepada masyarakat yang membuat kami sangat kagum. Mewakili BPD Tanjung Agung, kami sangat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan Cik Ded kepada salah satu anggota kami yang sedang ditimpa musibah,” pungkasnya.

Untuk diketahui bersama, Dedi Hardani ini merupakan adik kandung dari Maidani, SE yang merupakan putra Batang Bungo asal dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo. (JKM)

Komentar