oleh

DPD PKS Kabupaten Bungo Bersama Wabup Apri Bagikan Sembako Kepada Korban Kebakaran

SUARA BUNGO – Kebakaran yang melahap Delapan Rumah di dusun (Desa) Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang beberapa hari yang lalu menuai simpati dari kalangan masyarakat, kali ini datang dari DPD Partai PKS Kabupaten Bungo.

Pengurus DPD PKS Kabupaten Bungo datang bersama anggota DPRD Fraksi PKS beserta Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto atau akrab disapa Apri yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jambi. Kedatangan mereka langsung disambut hangat oleh perangkat Dusun Peninjau dan para korban kebakaran.

Wabup Apri menyampaikan turut berduka atas musibah yang dialami oleh para korban kebakaran, semoga bantuan yang diberikan dari PKS dapat sedikit membantu meringankan beban para korban kebakaran tersebut.

“Kami turut berduka, semoga dengan bantuan dari PKS ini dapat mengurangi beban korban kebakaran,” ujarnya.

Lebih lanjut, Alqodri selaku sekretaris DPD PKS Bungo juga turut berduka, “Inna lillahi wainna ilaihi rojiuun, Allah tidak akan memberi ujian diluar batas kemampuan hambanya, ibuk dan bapak harus sabar. Insya Allah, Allah akan gantikan dengan yang lebih baik lagi,” katanya.

Setelah dari Desa Peninjau, Wabup Apri beserta rombongan DPD PKS lanjut menuju Dusun Teluk Kecimbung guna memberikan bantuan kepada M. Zen (korban kebakaran). (Oni)

Komentar

Berita Terbaru