Diberi Bantuan Kursi Roda Dari Prabowo, Keluarga Resi Menangis Haru di Hadapan Harrifar Syafar

SUARA BUNGO – Aksi sosial nyata kembali ditunjukkan politisi berkepala plontos, Wasekjen DPP Gerindra, Muhammad Harrifar Syafar, SE., MM. Sabtu ( 26/8/2023), bertempat di Desa Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo itu disambut tangis haru keluarga Resi.

Air mata yang mengalir dari keluarga Resi ini tentu saja bukan tanpa sebab. Siang itu, sang anak mendapatkan bantuan kursi roda dari Prabowo Subianto yang diserahkan langsung oleh Muhammad Harrifar Syafar, SE., MM.

“Alhamdulillah Ya Allah, bertahun-tahun diharapkan akhirnya anak saya bisa duduk di kursi roda. Terima kasih Pak Prabowo, terima kasih Pak Harrifar,” ujar Marno, ayah Resi dengan mata barkaca-kaca.

Baca Juga :  Afrizal, S. Sos Resmi Dilantik Menjadi Rio Dusun Peninjau

Marno mengaku kalau kedatangan Ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini cukup mengagetkan. Menurutnya, belum genap satu minggu dirinya bercerita dan berkeluh kesah soal kursi roda, Harrifar Syafar langsung merealisasikan impian anaknya tersebut.

“Luar biasa, Pak Harrifar cepat tanggap dan sangat perduli dengan keluhan masyarakat kecil,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Marno-pun menyampaikan harapan, jika nantinya bang Hartifar diberikan amanah oleh Allah swt menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Meskipun tadi Bang Harrifar tidak satu kalimat menyinggung soal langkahnya maju sebagai Caleg DPR RI, tetapi, saya dan keluarga mendoakan agar segala urusan beliau (Bang Harrifar) dimudahkan oleh Allah swt. Satu hal lagi, teruslah berbuat untuk masyarakat kecil dan jangan lupa turun ke Jambi jika nanti terpilih,” harapnya.

Baca Juga :  Pemkot Sungaipenuh Tandatangani MoU SKP Online Dengan BKD Provinsi Jambi

Terpisah, Ketua RT 06, Desa Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Maskun juga mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Prabowo Subianto dan M. Harrifar Syafar, SE., MM.

“Alhamdulillah dengan kehadiran pak Harrifar kursi roda yang kami harapkan sudah Ado dan biso di pakai keponakan kami,” ujarnya.

“Kami dak biso berbuat banyak, namun kami mendoakan semoga apa yang menjadi harapan dan keinginan pak Haniffar di kabulkan Allah swt. Kalaupun terpilih menjadi Anggota DPR RI, kami harap pak Harrifar selalu dekat dengan masyarakat kalangan bawah,” ujar Maskun.

Baca Juga :  BKPSDMD Kerinci Lakukan Registrasi Kartu Ujian CPNS

Sementara itu, Harrifar yang sempat menitikkan air mata saat mengunjungi Resi mengungkapkan, bahwa bantuan yang telah diberikan ini semoga bermanfaat dan selalu mendoakan Resi agar diberikan kesembuhan oleh Allah swt.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk keluarga walaupun tidak banyak. Untuk adik kita Resi semoga diberikan kesembuhan oleh Allah swt,” ungkap Bang Harrifar singkat. (Oni)

Komentar