Wabup Nilwan Yahya Buka Turnamen Volly PSHT

SUARA BANGKO – Wabup Merangin Nilwan Yahya membuka Turnamen Bola Volly Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cup II, di Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan, Sabtu malam (26/8/2023).

Wabup sangat mengapresiasi sekali atas digelarnya turnamen Bola Volly yang diikuti puluhan tim Bola Volly dari sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Merangin tersebut.

Baca Juga :  Pemprov Jambi Terima 2.000 APD Penaganan Covid-19 Dari Pemerintah Pusat

‘’Mudah-mudahan melalui turnamen ini bisa kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dalam bermain Bola Volly dan prestasi para atlit Bola Volly di setiap kecamatan dalam Kabupaten Merangin,’’ ujar Wabup.

Turnamen Bola Volly Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cup II jelas wabup, merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat dijadikan indikator masih berjalannya pembinaan Bola Volly di Kabupaten Merangin.

Baca Juga :  Al Haris Lantik Sekda Sudirman Menjadi Ketua Tim Gugus Tugas Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Intergratif

Wabup mengajak kepada seluruh peserta agar senantiasa menubuhkan rasa kebersamaan, sprotivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi peraturan pertandingan.

Selain itu wabup minta kepada panitia pelaksana untuk menjalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Selain itu panitia harus mampu mempersiapkan pertandingan demi pertandingan dengan baik pada turnamen tersebut.

Baca Juga :  Wabup Nilwan Yahya Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Sedangkan kepada para penonton wabup minta untuk bersama-sama menjaga kebersihan lokasi pertandingan, keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan turnamen berlangsung. (MHD/ADV)

Komentar