Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi di Provinsi Jambi

SUARA TANJABBAR – Usai hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) pemberantasan korupsi di Provinsi Jambi bersama Kepala Daerah dan Ketua DPRD se-Provinsi Jambi di Swiss-Belhotel Jambi, Kamis (14/09/2023).

Selain Bupati Tanjabbar, rakor tersebut juga di ikuti Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Inspektorat, Kepala Dinas PUPR, Kepala DLH, Plt Kadis PMD, Kabag Hukum dan Kabag Ekonomi.

Baca Juga :  Pj Bupati Merangin Canangkan Gerakan Tanam Cabe di Desa Tanjung Benuang Kecamatan Pamenang Selatan

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Drs Al Haris menyampaikan pentingnya pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing, baik eksekutif maupun legislatif sesuai kompetensi dan kewenangannya terutama berkaitan dengan isu-isu strategis seperti pemilihan umum.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Terima Kunjungan Silaturahmi Kanwil Kemenkumham Jambi

“Kami monitor Bapak/Ibu semuanya, baik Kepala Daerah, Sekda sebagai Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) maupun Anggota Dewan terkait dengan kegiatan dan tugas pokok Bapak/Ibu semuanya. Hati-hati, kami sudah ingatkan,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Pemkab Tanjabbar menerima dokumen sertifikat tanah sebanyak 16 sertifikat.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Targetkan Angka Stunting Hanya 5% Pada 2024

Sementara dokumen sertifikat yang diserahkan lainnya, Kabupaten Merangin sebanyak 25 sertifikat, Bungo sebanyak 4 sertifikat, Kerinci sebanyak 9 sertifikat dan Sungai Penuh sebanyak 12 sertifikat. Selain itu kabupaten lainnya yang juga mendapatkan sertifikat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Tebo, Kabupaten Batanghari dan Kota Jambi.(Reza)

Komentar