Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kedatangan Bupati Pasaman Barat

SUARA TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag sambut hangat kedatangan Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi di rumah dinas jabatan Bupati, Senin (19/09/2022).

Kedatangan Bupati Pasaman Barat ke Kabupaten Tanjabbar ini dalam rangka untuk mempererat silaturrahim antar pimpinan daerah.

Baca Juga :  Podium Penutup Rheza Danica di Seri Terakhir ARRC

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat sampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bupati Pasaman Barat di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan.

“Melalui kunjungan silaturrahim ini, semoga terjalin kerjasama yang baik dan terbangun sinergi antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Kenang Jasa Syekh Samman Al-Madani, Wabup Tanjabbar Ajak Masyarakat Jadi Penerus Dakwah

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemkab Tanjab Barat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Tanjab Barat, Khususnya Bupati Tanjab Barat beserta jajarannya yang telah berkenan menerima kami dan menyambut baik kedatangan kami disini,” ucapnya.

Baca Juga :  Wabup Hairan Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media dan HMI Cabang Tanjabbar

Turut mendampingi Bupati, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Para Asisten, Kepala Bapedda, serta anggota tim percepatan. (Reza)

Komentar