Bupati Mashuri Sampaikan Sambutan Menkes RI di Peringatan Hari Kesehatan Nasional di Bungo

109

SUARA BUNGO – Ratusan peserta dari seluruh intansi kesehatan memeriahkan acara Hari Kesehatan Nasional tingkat Kabupateb Bungo yang ke-54, di GOR Serunai Baru. Acara tersebut juga dihadiri Bupati Bungo H. Mashuri, Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari, Kepala OPD serta undangan lainnya, Sabtu (17/11/2018) pagi.

Melalui Bupati Bungo H. Mashuri, Menteri Kesehatan RI menyampaikan perlunya menekankan perilaku hidup sehat dimulai dari diri sendiri dengan cara aktif melakukan promosi kesehatan, karena anggaran untuk kesehatan cukup besar.

Ia juga berpesan agar seluruh elemen menjadikan peringatan ini sebagai momentum refleksi diri dalam melaksanakan pembangunan kesehatan nasional terkhusus di daerah Bungo.

“Kita harus jadikan hari ini sebagai momentum refleksi diri dalam melaksanakan pembangunan kesehatan secara nasional dan secara khusus di kabupaten Bungo,” ujar Bupati Bungo H. Mashuri.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Bupati Bungo H. Mashuri dan ditandai dengan sahutan suara sirine ambulance.

Kemudian dilanjutkan pemberian sertifikat prestasi kategori dasar dan madya kepada perwakilan Puskesmas dan rumah sakit oleh Bupati Bungo H. Mashuri. Acara ditutup dengan gerakan makan buah bersama. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini